Rabu, 03 Maret 2010

Pernikahan 20 Februari 2010

Alhamdulillah.. salah satu dari sekian kewajiban akhirnya yang satu ini terlaksana juga. setelah 7 tahun menjalin hubungan, tgl 20 feb 2010 lah aku halal mendekatimu..
Terima kasih juga buat pak Iyan, Farel alias kekem, dan teman2 yg telah menghadiri acara, datang jauh2 dari serpong, berharga banget bro... dan sorry bgt ak ga bisa dateng ke acara pernikahan kalian, juga maaf seribu maaf spt nya pada waktu itu layanan kurang mantap. Perjalanan Johor ke Bandar Lampung ngabisin waktu 1 hari juga, awal keberangkatan dimulai dari Terminal larkin, dengan ongkos Bus RM 31.50 hingga ke terminal Pudu Raya Kuala Lumpur, makan waktu lbh kurang 4 jam, untuk ke airport LCCT (terminal yang baru di bangun kerajaan malaysia yang di khususkan tambang murah perjalanan udara) kita harus ke KL Central terlebih dahulu, dimana disana perjalanan ke LCCT bisa menggunakan SkyBus Air Asia, Kereta Listrik (LRT), & Express way.

pada waktu itu hitung punya hitung... waktu juga mendesak mending naik sky bus air asia, yang mana hanya ngeluarin Rm 9.00 (Rp. 22.ooo) untuk ke LCCT (AirPort). 
Setelah sampai, langsung makan siang.. wah.. gila makanan nya mahal bgt, cuma makan mie rebus RM7.50 ama minum teh.. wah cukup sekali deh..., perut kenyang langsung deh check in, untuk keberangkatan 2.30 waktu malaysia, harga tiket waktu rm RM215.00 maklum booking 2 bulan sebelum nya, lewat Air Asia Online http://www.airasia.com 
  Lama perjalannya cuma 1 jam 15 menit. lumayan yang tadi nya cuma di ganjel ama mie, balik deh lapar... mana di air asia semuanya harus bayar.. untung ke toilet ga bayar.. pesan nasi lemak aja rm 3.50 tambah air mineral Rm1.50. Tanpa dirasa Soekarno Hatta pun sudah di landasi.. waktu itu 2.55 waktu indonesia, terus buru2 ke loket SriWijaya Air. alhamdulillah akhirnya sempat juga untuk perjalanan ke Lampung, dengan harga tiket waktu itu RP. 325,000 sampai Bandara Lampung Radin Inten I yang sering di sebut Beranti. 

Disanapun ananda telahpun di tunggu orang tua tersayang.. dan calon mertua tercinta hiks..hik.sss terharu campur gembira.. campur juga seneng karna mo kawin.. hehe.. inilah hari yang paling bahagia seumur-umur dalam hidup.. 

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan koment, terima kasih.