Kamis, 29 Desember 2011

Cara Cepat Membuat Slideshow Foto Album

Iseng sore ini melepas kesuntukan sepulang bekerja, coba otak atik foto album yang ada dalam komputer, dan mencari software slide show terbaik, akhirnya ditemukan juga pembuatan foto album yang sangat mudah di gunakan tanpa harus memasang di komputer, yaitu secara online. 

Situs penyedia slide show tersersebut adalah http://tripwow.tripadvisor.co.id/ yang sekarang sudah tersedia dalam bahasa indonesia. Sangat mudah cara pembuatannya, hanya dengan memilih tema yang telah disediakan, salah satunya ada tema Paspor, Pantai, Wisata, Keluarga, dll kita bisa menentukan bentuk slide show yg kita inginkan, selanjutnya dengan memberi judul, serta memasukkan foto yg kita inginkan, lebih menariknya lagi foto tersebut bisa di ambil melalui foto2 yang ada pada facebook, setelah selesai slide nya pun bisa di pajang di facebook dan blog sesuai dengan keinginan kita. 

Bagi teman2 yg berminat silakan klik link ini http://tripwow.tripadvisor.co.id/ dan selamat berkreasi.

 Contoh Slideshow

Liburan 2011 Slideshow: Arif’s trip from Johor Bahru, Johor, Malaysia to Singapura (near Singapore, Singapore) was created by TripAdvisor. See another Singapore slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan koment, terima kasih.